Pages

Subscribe:

Kamis, 08 Maret 2012

100 Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

      Assalamu'alaikum Wr Wb, selamat pagi semuanya, setelah kemarin saya mostingin artikel Cara Menambah Berat Badan. Sekarang saya mau postingin cara Menguruskan berat badan dengan cepat. Mungkin sudah banyak diposting blog lain tapi g' papa...

      Sebelumnya saya mohon maaf ya, tips ini hanya menurut perkiraan saya saja, jadi kalau g' manjur ya bukan salah siapa-siapa... hehehehe, berikut tipsnya.

      Pertama perbanyak puasa sunnah Senin-Kamis, atau yang lainya terserah. Intinya supaya kita dapat menahan hawa nafsu kita bila melihat makanan yang Lazzzissss.

      Kedua perbanyak minium air jernih, dengan begitu perut kita akan tertunda jika merasa lapar.

      Ketiga banyak-banyakin olah raga, dengan olah raga lemak dalam tubuh kita akan akan terbakar menjadi energi.
   
      Berikutnya kalau makan secukupnya saja, ingatkan apa kata rosululloh? "Makanlah Setelah Lapar, dan Berhentilah Sebelum Kenyang...."

      Terakhir, Perbanyak do'a kepada Alloh SWT agar kita cepat kurus. hehehehehe

       Aduh Maaf ya semuanya kalau postingan ini g' sesuai dengan judulnya,,, saya sudah kehabisan tips nih, kalo mau cari lebih banyak lagi silakan cari di blog lain, saya yakin sudah banyak yang posting kaya gini. :-p

Wassalamu'alaikum Wr Wb

 

1 komentar:

Anonim

sempruuuuuul, lucu deh artikelnya

Posting Komentar



Blog Ping Seach Box Free Automatic Backlink Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine Active Search Results