Pages

Subscribe:

Minggu, 11 Maret 2012

Cara Menghilangkan Angka pada Label

Assalamu'alaikum Wr Wb
      Selamat pagi semuanya, sedikit cerita ya, kemairn saya survei kebeberapa blog temen, dan ternyata ada artikel yang menarik buat saya yaitu menghilangkan angka dibelakang label, saya sudah mencobanya kok, ternyata berhasil dan caranya sangat mudah. lihat saja tabel punya saya sebagai contoh,
    Sebelumnya:

  • Blogging (10)
  • Contoh Resensi (2)
  • Islamku (2)
  • Khotbah Jum'at (3)
  • Tukeran Link (1)

     Menjadi;

  • Blogging 
  • Contoh Resensi 
  • Islamku 
  • Khotbah Jum'at  
  • Tukeran Link  

         Ini dia Caranya;
  1. Loggin ke blogger sobat>>Rancangan>>Edit HTML
  2. Jangan lupa centang Expand Template Widget
  3. Kemudian cari kode berikut: (<data:label.count/>) Untuk memudahkanya gunakan Ctrl + F
  4. Setelah ketemu hapus kode tersebut, ingat hanya kode tersebut yang dihapus!!! 
  5. Terakhir simpan template
         Mudahkan? sekian tips Menghilangkan angka pada label. Wassalamu'alikum Wr Wb



















2 komentar:

beoding

bisa gw coba buat blog gw yang di blog spot nih

nsr

@beoding
ia ka', silakan. sering" mampir ya ka',,,

Posting Komentar



Blog Ping Seach Box Free Automatic Backlink Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine Active Search Results