Pages

Subscribe:

Minggu, 11 Maret 2012

Cara Mendapatkan 1000 Pengunjung Per Hari

        Untuk mendapatkan pengunjung atau visitor 1000 tiap hari kita harus melakukan beberapa optimasi. Kenap cuma 1000 pengunjung setiap hari?kenapa tidak lebih?mungkin ada yang bertanya seperti itu. Alasannya karena sampai sekarang yang baru bisa mendatangkan pengunjung sebesar itu. Tapi sebelum melakukan optimasi Anda harus melakukan riset terlebih dahulu. Dari pengalaman saya seorang blogger kurang sekali memperhatikan terutama bagi blogger pemula, termasuk saya he..he...he... 
       Ketika pertama kali membuat blog hendaknya kita melakukan sebuah riset untuk mengetahui seberapa banyak orang yang mencari tema blog yang akan kita bahas dan berapa banyak singan kita dalam tema tersebut. Jika saingan sedikit dan pencari tema tersebut banyak, maka kita bisa memulai membuat blog. Agar bisa mendapatkan pengunjung 1000 per hari, maka ada beberapa tips yang bisa dipraktekkan berikut ini :

Berikut ini Tips agar Blog dikunjungi Ribuan Pengunjung

1.  Mencari Judul Artikel yang Unik dan Berkualitas
Tips ini merupakan hal yang paling penting, karena dengan judul artikel yang unik dan berkualitas akan memudahkan artikel measuk 10 halaman utama Google. Usahakan judul artikel berbeda dengan yang sudah ada dan buatlah judul artikel yang unik dan sesuai dengan konten artikel.

2.  Menggunakan Template SEO Friendly (Ramah dengan Google) lihat template!!
Tips ini juga sangat penting, karena dengan template yang seo friendly alias bersahabat dengan mesin pencari, akan memudahkan artikel masuk pada mesin pencari.
Tips SEO : Jangan terlalu banyak gonta ganti template, hal ini dapat memperburuk SEO. Tips lain, Anda boleh mengganti template, tetapi meta tag harus sama dengan template sebelumnya.

3.  Menerapkan Meta Tag Otomatis untuk Setiap Postingan
Tips ini akan menjadikan judul artikel sebagai deskripsi sekaligus kata kunci. Tips ini juga mempermudah Google untuk mengindex artikel pada blog Anda.

4.  Melakukan Ping Otomatis Artikel 
Tips ini juga akan mengirim artikel Anda ke social bookmark. Jadi artikel Anda akan dibaca bukan dari lokal saja, tetapi hingga interlokal. :)

5. Mengubah Tag Heading Title Menjadi h2 dan h1 
Tips ini sangat bagus untuk blog Anda, karena ada perbedaan tag heading antara halaman utama dan halaman postingan, jadi halaman awal Anda memiliki tag h2 dan halaman postingan Anda memiliki tag h1 yang sangat disukai Google.

Menurut saya begitulah tips sederhana dan gratis mengenai  Cara Mendatangkan 1000 Pengunjung Setiap Hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna.

sumber : artikelbagus.com

23 komentar:

dhlondhenk

mantap neh gan sharenya,ijin praktek ya gan,biar lapak ane juga ntar punya visitor yg banyak,bantu doanya ya gan,hehehe,thanks atas infonya

nsr

@dhlondhenk haha,,, siap gan, kita saling mendo'akan,,, terimakasih dah mampir...

Fiske

Tips meningkatkan trafik yang sangat bermanfaat. Thx u infonya..

nsr

@Fiske terimakasih sdah mmpir ka', salam blogger

Arya Dharma

beneran mau nih? wah,, enak donk? thanks ya gan,,

Jual 3000 Visitor Blog Cuma Rp.29.400,-

Terima kasih infonya sangat membantu sekali

ioneday

pengunjung memang penting

INFOKU-UPDATE.COM

nice share gan...
yang paling susah enurut saya yaitu dapatkan trafik dari google
selain backlink kita harus tau juga seo yang benar
ane mampir sekalian blog walking
mohon kunjangannya ya ke situs ane gan..
mohon di like dan follow ya blog ane..
ntar di follow balik
makasih (^_^)

pandaanku.com

makasih yah Gan infonya...blog saya lagi menurun nih beberapa hari trakhir...gak tau kena apa??

Yandi Adi Prasetya

Terimakasih infonya

Kunjungi balik ya
Best Links Directory
http://10bestlinks.blogspot.com

Teman-teman bisa submit links disini

Rahasia Pengobatan Hipertensi

bagus banget infonya karena ini yang saya sedang cari ..

janganlupa saya tunggu kunjungungan anda di http://adainfo4.blogspot.com

Bey Alfarisy

thanks infonya..jangan lupa kunjungan balasan ke blog ane ea gan. Di beyalfarisy.com

the logo

weew bagus bang makasih ya infonya tapi caranya agak cape yaa doologo

ipangrock

mantap, izin uji coba gan..

http://amazoassociates.blogspot.com

makasih gan atas ilmunya http://amazoassociates.blogspot.com

kumpulan informasi

Intinya Optimasi Seo ya bang

DUNIA BOLA

makasih gan ilmu nya semoga bermanfaat

http://duniafoot.blogspot.com/

SP2

thanxs gan
Succes selaloe..

Klik Disini untuk Update software Terbaru 2013

MAS FIM

Wah gan ada trik jitu lainnya gk?? Soalny sy sdh brx2 coba cra d atas alhasil visitor sy gk bgs2 amt..

By www.masfim.com

clicklifes

mantap gan,,, ane coba di blog baru ane clicklifes news

nice shared

Gede Ardhi

makasi kang bimbingannya,, ane pemula nih ngeblog.. hoho,,

Farhan Muharam

makasih gan http://faktamuharam.blogspot.com/

Cara Mengobati Maag

Nice post :)

Poskan Komentar



Blog Ping Seach Box Free Automatic Backlink Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine Active Search Results