Pages

Subscribe:

Kamis, 01 Maret 2012

Pantai Indrayanti

       amazing!!!! Itulah yang terbersit di benak saya ketika pertama kali melihatnya. Hampir setahun yang lalu, tetapi saya belum melupakannya. Bahkan dengan senang hati, saya mengunjunginya beberapa kali lagi, sejak saat itu. Dua tiga jam perjalanan tak mengapa. Karena semua itu akan terbayar ketika saya kembali menyaksikan kecantikannya dan dapat mengaguminyaIndrayanti.
      Jika Anda berpikir Indrayanti adalah seorang wanita, maaf, Anda belum benar. Memang nama ini diambil dari nama seorang wanita, tetapi Indrayanti yang saya maksud adalah sebuah pantai di Gunung Kidul, Yogyakarta. Mungkin memang banyak yang belum mengetahui keberadaannya. Tampak jelas ketika Anda berkunjung ke sana, pantai ini masih relatif sepi jika dibandingkan dengan pantai-pantai lain di sekitarnya – yang sudah lebih dahulu populer – seperti Krakal, Baron, Kukup, Drini, maupun Sundak. Letaknya tak jauh dari pantai-pantai tersebut, dapat ditempuh sekitar dua hingga tiga jam dari pusat kota. Hanya perlu meneruskan perjalanan ke timur, dan Anda akan dengan mudah menemukannya karena pantai ini tepat di tepi jalan.
pantai indrayanti
pantai indrayanti
       Meskipun masih relatif sepi, pantai ini memiliki fasilitas yang cukup memadai. Jadi, tak perlu khawatir kenyamanan Anda berwisata akan berkurang. Gazebo-gazebo unik pun siap menjadi tempat berteduh selama Anda berada di sana. Tentunya sangat menyenangkan duduk-duduk santai di gazebo yang nyaman sambil menikmati segarnya es kelapa muda dan sejuknya angin yang tak henti-hentinya berhembus. Atau mungkin Anda lebih tertarik berjalan-jalan di sepanjang pantai berpasir putih ini sembari bermain air dan mengagumi keindahan pemandangan yang ada. Bahkan jika menyukai tantangan, tak ada salahnya menyewa jetsky yang disediakan. Sangat aman, karena Anda dapat mengenakan life jacket dan seorang ahli akan mendampingi ketika berkendara.
pantai indrayanti
     Bagaimana? Apakah Anda tertarik? Luangkanlah waktu Anda untuk berwisata di Pantai Indrayanti akhir pekan ini. Jangan lupa untuk mengajak keluarga atau teman-teman. Tentunya liburan akan jauh lebih berkesan jika orang-orang yang terdekat di hati ada di sekitar Anda, bukan?


sumber : melatiarumsari.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar



Blog Ping Seach Box Free Automatic Backlink Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine Active Search Results